Kamis, 02 Februari 2017

Impianku dimasa depan


Impian merupakan sesuatu hal-hal yang harus diusahakan dengan doa dan usaha yang maksimal pasti kita dapat mendapatkan cita-cita tersebut.Impian tidak akan dicapai jika kita masih berdiam diri dan meremehkan sesuatu hal.Dengan ini untuk mendapatkan impian tersebut haruslah di usahakan dari sekarang dengan semangat juang yang luar biasa sepeti halnya Indonesia berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan

Impianku dimasa depan adalah aku ingin bertemu dengan kedua orangtuaku dengan rasa kagum dengan memakai seragam militer berserta pangkat Jendral yang ada dipundakku . Itu merupakan hal yang dimpikan bagi diriku sendiri . Aku haruslah berjuang dari sekarang dengan doa berserta usaha yang luar biasa layaknya rumus fisika W=F.S dengan W adalah usaha dan F adalah gaya sedangkan S adalah jarak perpindahan , rumus ini sangat berkaitan dengan kehidupan sehari hari.

Impian ,saya tekan sekali lagi bahwa impian tidak akn tercapai bila kita masih duduk dengan tidak melakukan sesuatu bahkan tidak berfikir sesuatu sekalipun. Doakan saya para pembaca artikel ini agar saya dapat bertemu dengan orang tua saya dengan perasaan bahagia , dan ingat jangan terlalu menekekankan hal yang ada didunia tetapi kita harus berfikir tentang akhirat karena imipian sesorang diakhirat adalah untuk masuk ke surga .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar