Kamis, 12 Januari 2017

Tujuanku


Tujuanku,
Itu adalah hal yang harus diperjuangkan dan ditekadkan dengan semangat yang luar biasa,
Dan tujuan itu harus didapatkan dengan usaha yang murni , tidak dengan berbuat curang.

Militer,
Itulah tujuanku semenjak sekarang yang harus ku dapatkan itu. Menurutku dengan militer aku akan menjadi orang yang dapat membangun bangsa ini dan membawa negara ini menuju perdamaian dan lebih baik. Semenjak aku menonoton tentang film sejarah bangsa Indonesia aku bertekad untuk menjadi tentara yang layak bagi bangsa , dan semenjak aku melihat penderitaan bangsa indonesia semenjak zaman penjajahan.

Semua orang berhak menjadi militer ,menurutku .Tetapi dengan keinginan yang kuat dan tidak lupa dengan berdoa kepada tuhan yang maha esa, pasti akan mendapatkannya . Aku sangat terinspirasi dengan salah satu sosok jendral berbintang lima yaitu Jendral Sudirma yang berjuang memerdekakan negara Indonesia ini. Saya masih ingat ucapan beliau yaitu 'Lebih Baik Dibomatomkan Daripada Tidak Merdeka  100%". Tidak hanya itu  aku masih ingat dibalik cerita dari Prof. Dr. Eng. B.j. Habibie yang bertekad untuk dapat memajukan bangsa indonesia, walaupun B.j Habibie tidak termasuk ke anggota militer tetapi apa yang dialami sosok tersebut harus kita jadikan inspirasi untuk menjadi lebih baik.



1 komentar:

  1. Semoga tujuannya tercapai gan... :)
    kunjungi blog kami juga ya, sekolahunggulandilampung.blogspot.co.id

    BalasHapus